Oelamasi, swaratimor.co.id – Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe berharap tahun 2023 nanti semua desa di wilayah Kabupaten Kupang sudah diterangi listrik dari PT. PLN. Pasalnya, hingga saat ini di Kabupaten Kupang masih ada desa yang belum tersentuh terangnya listrik dari PT.PLN.

Harapan Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe tersebut diungkapkan saat menghadiri penyalaan pelanggan program penyambungan Bantuan Pasang Baru Listrik (BPBL) oleh PT. PLN di Kecamatan Takari Kabupaten Kupang, (17/11/2022).

“Masih banyak masyarakat Kabupaten Kupang yang belum mampu memasang listrik, dimana topografi di Kabupaten Kupang merupakan salah satu kendala dalam pemasangan listrik tersebut,” kata Jerry.

Mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kupang ini, mengungkapkan saat ini ada juga desa di Kabupaten Kupang yang belum terpasangi listrik dari PT. PLN, yaitu desa Fatukona Kecamatan Takari dan juga di wilayah Amfoang yang masih terdapat 4 desa yang belum terpasangi listrik.

“Desa-desa yang belum terpasangi listrik ini sudah disurvei oleh tim dari PLN. Harapan saya, semoga tahun depan listrik sudah bisa dipasang di desa-desa tersebut,” ungkap Jerry.

Turut mendampingi, General Manager PT. PLN Provinsi NTT, Fintje Lumembang, Senior Manager Niaga Andre Lengkong, Manager UP3 Kupang Deri Prasetyo, Kadis ESDM Provinsi NTT Jusuf Adoe, Camat Takari Ruben Nubatonis serta masyarakat penerima BPBL PLN. (epo)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: