Oelamasi, swaratimor.co.id – Bupati Kupang Korinus Masneno bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kupang diantaranya Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kupang, Ridwan Angsar, Ketua Pengadilan Negeri Oelamasi, Erianto Siagian, Dandim 1604/Kupang, Mohammad Igbal, dan Ketua DPRD Kabupaten Kupang, Daniel Taimenas, Senin (3/10/2022) turut menyambut kedatangan Kapolda NTT, Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto,SH, MH bersama Ketua Bhayangkari Daerah NTT, Henny Setyobudi dalam kunjungan kerjanya ke Polres Kupang.

Sebagai tuan rumah, seperti dikutip dari Prokopim Setda Kabupaten Kupang, Kapolres Kupang, FX.Irwan Arianto mengarahkan Kapolda NTT bersama segenap unsur Forkopimda Kabupaten Kupang, melakukan peninjauan ke gerai vaksin presisi Polres Kupang, kerjasama dengan Puskesmas Oesao. Vaksinasi yang diberikan menyasar pada usia dewasa dan lansia dengan dosis pertama, kedua dan ketiga booster dengan sasaran sebanyak 150 orang.

Polres Kupang SEMANGAT (santun, energik, modern, akuntabel, netral, gemilang, adil, terpercaya) memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Selain gerai vaksin yang ditinjau, dilanjutkan dengan peninjauan pekarangan pangan lestari yang merupakan hasil kerja bhayangkari polres kupang, serta pelepasan ikan air tawar pada kolam air tawar milik polres kupang. Berbagai langkah maju polres kupang dibawah kepemimpinan Kapolres Irwan Arianto mendapat apresiasi Bupati Kupang.

Bupati yang ditemui usai melakukan peninjauan ke tiga lokasi tersebut mengatakan, kunjungan kerja Jenderal Bintang dua tersebut ke Polres Kupang, baginya memberikan motivasi kepada personil polres kupang, termasuk Forkopimda dalam rangka upaya memerangi stunting juga penyebaran covid 19, termasuk berbagai pergerakan penghijauan dengan terus tanam supaya bisa kendalikan inflasi.(epo)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: